Logo
images

ASN Pemko Diminta Pakai Tanda Jabatan dan PIN

BANJARMASIN - Plh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, H Mukhyar, menjadi pembina apel pagi yang diikuti seluruh ASN Lingkup Pemko Banjarmasin, di Halaman Balai Kota, Banjarmasin, Senin (19/07).
 
Dalam arahannya, H Mukhyar, meminta para pejabat struktural menggunakan tanda jabatan dan PIN berslogan Banjarmasin BAIMAN, sedangkan khusus untuk ASN lingkup Pemko Banjarmasin diminta hanya menggunakan PIN tersebut.
 
Penggunaan PIN di baju dinas itu, sebutnya, sesuai dengan surat dari PLh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Nomor 489.3/190-VI/Prokom/2021, tanggal 07 Juli 2021, tentang Pemasangan PIN Banjarmasin Baiman, yang bertujuan sebagai pengingat dan pemberi semangat kepada seluruh ASN Pemko Banjarmasin agar selalu meningkatkan mutu pelayanan publik. “Kami harus mengingatkan kembali apa yang sudah disampaikan oleh Pak Wali untuk para pejabat struktural agar menggunakan tanda jabatan.
Apel minggu depan, semua harus menggunakannya. Dan sesuai dengan edaran juga harus memasang PIN. PIN ini dipasang sebelah kanan, seluruh ASN kami minta paling lambat awal Bulan Agustus menggunakan semua,” katanya.
 
Semua aturan yang telah ditetapkan itu, ujarnya, agar dipatuhi seluruh pejabat struktural serta ASN lingkup Pemko Banjarmasin, dan untuk tertibnya pelaksanaan pemakaian tanda jabatan dan PIN tersebut, H Mukhyar menunjuk kepala SKPD yang bertanggungjawab. “Ini tanggungjawab nya kepala SKPD, kalau awal Agustus tidak dipasang, berarti kepala SKPD yang harus bertanggung jawab,” tegasnya.
 
PIN tersebut dipasang pada posisi dada sebelah kanan tepatnya di atas papan nama atau pada kerah baju sebelah kiri.
 
Penggunaannya digunakan mulai hari Senin sampai hari Kamis selama jam kerja berlangsung.
 
 
 
 
(dokpim-bjm)
 
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan seragam militer
 
Mungkin gambar 3 orang dan orang berdiri
 
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan
 
Mungkin gambar berdiri dan luar ruangan
 
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
 
Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri dan luar ruangan
 
Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri dan luar ruangan
 
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan
 
Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri dan luar ruangan
 
 
 

TAG