Logo
images

Closing Festival Ekonomi Syariah Banua, Walikota Pinta Penguatan Sumber Daya Ekonomi

Banjarmasin - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menghadiri sekaligus menutup acara Festival Ekonomi Syariah Banua, Semarak Road to Fesyar KTI 2021, bertempat di Atrium, Duta Mall Banjarmasin, Sabtu 24/07/21 malam.
 
Festival Ekonomi tahun 2021 tersebut, bertemakan bersinergi membangun ekonomi dan keuangan syariah untuk memperkuat momentum pemulihan ekonomi banua.
 
Dalam penutupan tersebut, H Ibnu Sina menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.
 
Lanjutnya, acara tersebut yang digagas oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) itu agar dapat memeprkuat struktur perekonomian nasional agar tumbuh tinggi dan berkelanjutan melalui penguatan sektor unggulan, termasuk pengembangan ekonomi dan keuangan syariah sebagai sumber pertumbuhan ekonomi baru.
 
"Tujuan diadakannya festifal ekonomi syariah banua ini adalah untuk mendorong optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang akan selalu berjung pada aktivasi ekonomi riil secara produkti dan seimbang," ucapnya.
 
Selain itu, H Ibnu Sina menjelaskan dengan adanya kegiatan tersebut agar dapat mempererat silaturahmi antara pelaku usaha banua dan juga untuk meningkatkan produktifitas pemuda yang berjiwa kewirausahaan yang tangguh.
 
Kemudian, Ia mengapresiasi terhadap panitia dan pihak-pihak yang mendukung atas terlaksana kegiatan tersebut, karena kegiatan tersebut merupakan festival ekonomi syariah yang diadakan di Kota Banjarmasin.
 
"Saya harapkan juga bahwa event ini dapat berlangsung secara rutin di Kota Banjarmasin," harapnya.
 
"Saya mengharapkan kepada pihak penyelenggara, untuk lebih sering lagi melaksanakan event-event seperti ini agar pelaku usaha dan wirausaha baru akan semakin bertambah di banua kita Kalimantan Selatan, khususnya di Kota Banjarmasin," pungkasnya. (Diskominfotik-Hs)
 
Mungkin gambar 5 orang, orang berdiri, orang duduk dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri, kerudung dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 6 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang, berdiri, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'S.Pi., M.Si. jarmasin'
 
Mungkin gambar 1 orang dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang, berdiri, dalam ruangan dan teks yang menyatakan '1 INDONESIA MES BANK INDONESIA FESyar Festival Ekonomi Syariah tap anua'Mungkin gambar 1 orang, berdiri, dalam ruangan dan teks yang menyatakan '1 INDONESIA MES BANK INDONESIA FESyar Festival Ekonomi Syariah tap anua'
 
 

TAG