Logo
images

Kadispora Banjarmasin Lantik Pengurus PERKEMI 2021-2024

Banjarmasin - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Banjarmasin hari ini menggelar kegiatan pelantikan pengurus sekaligus membuka rapat kerja kota Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) masa bakti tahun 2021 hingga 2024 yang berlangsung di Hotel NASA Ballroom Lt.2 Banjarmasin, Sabtu 10/4/2021.
 
 
Acara tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Banjarmasin, M Taufik Rivani, S.H.,M.Si dan sekaligus melantik para pengurus PERKEMI dengan didampingi ketua Koni kota Banjarmasin, H Hermansyah.
 
Dalam kesempatan tersebut, H Hermansyah memberikan ucapan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik, Ia berharap para pengurus baru untuk segera bergerak meraih prestasi agar olahraga pada semua bidang beladiri semakin maju dan meraih prestasi yang membanggakan.
 
"Pertama kami mengucapkan selamat kepada PERKEMI atas dilantiknya para pengurus periode 2021-2024. Kami berharap setelah pelantikan ini langsung bekerja, dalam artian meraih prestasi dan mendapatkan mendali sebanyak-banyaknya." ucap H Hermansyah.
 
Disisi lain, menanggapi harapan Ketua Koni kota Banjarmasin, M Fihim selaku nahkoda PERKEMI Kota Banjarmasin mengungkapkan rencana selanjutnya, yaitu berkoordinasi dengan para pengurus dalam menyusun strategi meraih prestasi terutama strategi pertandingan yang akan digelar di Hulu Sungai Selatan mendatang.
 
"Selanjutnya kami akan melakukan musyawarah rapat kerja dan akan menindaklanjuti beberapa agenda yang paling dekat adalah Porprov nanti di Kandangan." pungkasnya. (Diskominfotik-Nt)
 
 
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
 
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
 
Mungkin gambar 6 orang dan orang berdiri
 
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
 
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
 
 

TAG