Logo
images

Kota Banjarmasin Kembali Meraih Penghargaan Layak Anak Tahun 2021

Banjarmasin - Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin mengikuti kegiatan pemberian penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak tahun 2021 via daring, yang bertempat di Banjarmasin Command Canter (BCC), Balaikota Banjarmasin, Kamis 29/07/21.
 
 
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), Kota Banjarmasin, Iwan Fitriadi dan Kepala Barenlitbangda Kota Banjarmasin, Ir. Sugito Said.
 
Dalam kegiatan tersebut Kota Banjarmasin mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak dalam kategori Madya yang ke 3 kalinya.
 
Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan selamat kepada Kota Banjarmasin yang sudah memperoleh penghargaan Kota Layak Anak (KLA) dalam kategori Madya untuk yg ke 3 kalinya.
"Saya Ibnu Sina Walikota Banjarmasin mengucapkan selamat kepada Kota Banjarmasin yang sudah memperoleh penghargaan kota layak anak kategori Madya untuk yang ke 3 kali tahun 2021, sejak dari 2018, 2019 dan 2021," ucapnya.
 
Lanjutnya, penghargaan tersebut dipersembahkan untuk seluruh anak yang ada di Kota Banjarmasin, terutama yang masuk forum Anak Kota Banjarmasin.
 
"Terimakasih kepada Dinas P3A dan juga seluruh instansi yang sudah mendukung terlaksananya program kota layak anak, mari kita jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk bisa lebih baik lagi kedepan, mudah-mudahan pencapaian ini bisa meningkat di tahun mendatang" harpnya.
 
Kemudian, Ia berharap tahun yang akan datang pihaknya bertekat, Kota Banjarmasin bisa masuk ke kategori KLA Nindya dan Ketegori KLA Utama.
 
Maka dari itu, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) adalah salah satu perioritas pembangunan di Kota Banjarmasin.
 
"Semoga mereka bisa menjadi generasi emas Kota Banjarmasin kedepan. Selamat sukses dan selamat Hari Anak Nasional dari Kota Banjarmasin (Kota Seribu Sungai)," ucap H Ibnu Sina. (HumasDiskominfotik-Hs)
 
 
Mungkin gambar 2 orang, orang duduk dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 2 orang
 
Mungkin gambar 1 orang dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar satu orang atau lebih dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri, layar dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang, berdiri, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'AYO JALANK KE Tetap Patuhi MEMAKAI MASKER'
 
 

TAG