Logo
images

Paripurna Harjad 494 Kota Banjarmasin, Kayuh Baimbai Semakin Digelorakan

Banjarmasin - Pemerintah Kota Banjarmasin mengikuti Rapat Paripurna Hari Jadi ke 494 Kota Banjarmasin di Ruang Paripurna, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjamasin pada Kamis 24 September 2020.

Rapat paripurna tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Banjarmasin yang rutin digelar setiap tahun, kegiatan itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya didampingi Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan Wakil Walikota H Hermansyah dan unsur pimpinan DPRD lainnya.

Agenda tersebut juga diikuti oleh Forkopimda Kota Banjarmasin dan sejumlah anggota DPRD serta seluruh unsur pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Dalam pidatonya, H Ibnu Sina membeberkan seluruh pembangunan yang dikerjakan sejak awal kepemimpinannya bersama H Hermansyah, beliau meminta kepada seluruh pihak, seluruh elemen dan seluruh lapisan untuk sama-sama Kayuh Baimbai dalam mewujudkan Banjarmasin Baiman (Barasih wan Nyaman).

"Tidak terasa sudah 4 tahun lebih, menjalani 5 tahun, ulun bersama pak Wakil Walikota H Hermansyah diberikan kepercayaan sebagai Walikota masa bakti 2016-2021 ," beber H Ibnu Sina.

Beliau menambahkan, berbagai program pembangunan telah dilaksanakan, namun demikian selama kurun waktu tersebut, masih terdapat perencanaan yang terus dan akan dilaksanakan yang tentunya menjadi pekerjaan rumah. "dan harus kita kerjakan bersama-sama," pungkasnya. 

Gambar mungkin berisi: 1 orang

 

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk

 

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

 

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan orang di panggung

 

Gambar mungkin berisi: 3 orang


TAG