Logo
images

Pemko dan UNICEF Gelar BIAN Tahun 2022

BANJARMASIN - Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor membuka Pertemuan Focus Group Discussion (FGD) Persiapan Teknis Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin yang bekerjasama dengan UNICEF Indonesia.
 
Kegiatan yang berlangsung di Hotel Roditha Banjarmasin tersebut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Muhammad Ramadhan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Nuryadi dan perwakilan Puskesmas dari seluruh kecamatan di Kota Banjarmasin.
 
Forum dikusi ini membahas mengenai pola dan teknis rencana kegiatan di lapangan, agar target imunisasi campak dan rubella untuk anak usia 15 bulan sampai dengan dibawah 15 tahun tersebut dapat terlaksana dengan baik.
 
H Arifin Noor berharap agar seluruh masyarakat serta pihak-pihak terkait dapat saling bekerjasama demi kelancaran Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tahun 2022 dan mensukseskan misi perbaikan kualitas kesehatan masyarakat Kota Banjarmasin. “Mudah-mudahan ini bisa sukses, nanti bagaimana Dinas Kesehatan dengan Dinas Pendidikan dan juga para Camat, para Lurah, RT dengan Danramil dan juga Kapolsek bekerjasama, ” ujarnya dalam wawancara dengan pers pada Selasa (10/05).
 
Kemudian Ia juga mengharapkan Walikota Banjarmasin dapat mengeluarkan surat edaran untuk program ini agar dapat ditaati oleh seluruh lapisan masyarakat. “Mudah-mudahan Walikota juga mengeluarkan surat edaran agar ini ditaati oleh masyarakat agar ini dampaknya tidak ada masalah, karena kita ini memperbaiki kualitas kesehatan masyarakat, kita yang penting bisa sukses meyakinkan masyarakat, meyakinkan orang-orang tua, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga pemerintah mendorong agar kita bebas campak dan rubella di Kota Banjarmasin, ” pungkasnya. (humas-setda)
 
Mungkin gambar 8 orang dan orang berdiri
 
Mungkin gambar 4 orang dan orang berdiri
 
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
 
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan teks yang menyatakan 'RAMADHAN'
 
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 5 orang dan orang berdiri
 
Mungkin gambar 6 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 7 orang, orang berdiri dan seragam militer
 
Mungkin gambar 12 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 6 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 7 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 15 orang, orang duduk, orang berdiri, kerudung dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 11 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 12 orang, orang duduk, orang berdiri, kerudung dan dalam ruangan
 
 

TAG