Logo
images

Pemkot Salurkan Bantuan Sembako, Obat dan Pakaian dari BMPD Kalsel

Banjarmasin - Kepala Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kalimantan Selatan, Amanlinson Sembiring menyerahkan bantuan sembako dan obat-obatan serta pakaian kepada warga di posko pengungsian Banjarmasin Timur, Banjarmasin Utara dan Banjarmasin Selatan.
Bantuan tersebut disalurkan melalui Pemerintah Kota Banjarmasin, secara simbolis bantuan diterima oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina yang bertempat di Kantor Kecamatan Banjarmasin Timur, pada Kamis (21/1/2021).
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Cabang Utama Bank Kalsel, Firmansyah dan juga perwakilan dari bank lainnya serta instansi dan stakeholder terkait.
Dalam sambutannya, Amanlinson Sembiring mengutarakan penyerahan bantuan tersebut berupa bahan sembako, Obat-obatan dan juga pakaian dengan tujuan sebagai wujud partisipasi dari perbankan daerah untuk meringankan warga kota Banjarmasin yang terdampak banjir.
"Kami dari semua pihak perbankan daerah dalam kondisi seperti ini kami ingin berpartisipasi membantu meringankan beban masyarakat korban banjir melalui pemberian yang dananya dari perbankan daerah, bantuan yang diberikan yaitu berupa jenis-jenis pakaian, sembako dan juga obat-obatan,"bebernya.
Sementara itu, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dalam kesempatan itu mengungkapkan dirinya selalu memantau dan menanyakan langsung keadaan warga yang masih berada di pengungsian.
Salah satunya di mesjid Hudaibiyah yang berseberangan dengan kantor kecamatan Banjarmasin Timur. Sembari memantau warga yang mengungsi dirinya juga singgah ke dapur umum di pengungsian tersebut untuk melihat keadaan dapur umum.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

TAG