Logo
images

PLH Sekdako Banjarmasin Ikuti Evaluasi KPU Soal Pilkada 2020.

Banjarmasin- PLH Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, H. Mukhyar, M.Ap mengikuti kegiatan evaluasi akhir Pilkada 2020 yang berlangsung di Aula KPU Lantai 3 Kota Banjarmasin, Jum'at 16/07/2021.
 
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua KPU kota Banjarmasin, Rahmiati Wahdah, S.Pd, Tujuan evaluasi tersebut untuk meminta masukan dan saran sebagai upaya meningkatkan pelaksanaan Pilkada mendatang yang akan digelar pada 2024 nantinya.
 
"Kami berharap banyak adanya masukan dan juga kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak benar-benar mendukung kami tidak bisa berdaya sebagai penyelenggara tidak, artinya kami memang harus, perlu bantuan dan dukungan," ucap Rahmiati.
 
Sementara itu, H. Mukhyar meapresiasi kinerja KPU Kota Banjarmasin dalam menyelenggarakan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin dan berharap semoga dengan terpilihnya pemimpin saat ini mampu menuntaskan visi dan misi dalam mensejahterakan masyarakat khususnya warga Kota Banjarmasin.
 
"Tidak semua kegiatan dapat memuaskan semua orang, tapi pada intinya ini bisa berjalan dengan baik, dan mudah-mudahan Walikota terpilih bisa memenuhi harapan kita semua," pungkas H. Mukhyar. (Diskominfotik-Nt)
 
 
Mungkin gambar 1 orang dan teks yang menyatakan 'IL IPRD N ARMASIN S.Fal,Apt,MM Apt, S.Fal, KAPOLRESTA KOTA BANJARMASIN DRNH KOMBESPORL Rachmat Hendrawan 1007 RMASIN KEJAKSAAN NEGERI KOTA BANJARMASIN Jha? Harwanto SH. M.Hum Ardiansa S.H.'
 
Mungkin gambar 2 orang dan orang duduk
 
Mungkin gambar 2 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang, duduk dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan duduk
 
Mungkin gambar 2 orang, orang duduk dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri, orang duduk dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang, duduk, kerudung dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 2 orang, orang duduk dan dalam ruangan
 
 

TAG