Logo
images

Puluhan Kontingen Kwarcab Banjarmasin Resmi Dilepas

Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor yang juga menjabat sebagai Ketua Kwarcab Banjarmasin, melepas Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Banjarmasin, ke Cibubur, Jakarta untuk mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) XI tahun 2022, Jumat 05/08/22.
 
 
H Arifin Noor berharap para kontingen yang mengikuti Jamnas XI tersebut bisa sukses, lancar dan mendapatkan hasil terbaik.
"Hari ini kita melepas kontingen Jambore Nasional XI tahun 2022, berangkat pada tanggal 12 Agustus menuju Jakarta lalu langsung ke Cibubur," ujarnya.
 
Kemudian, Ia menjelaskan, kontingen dari Banjarmasin itu terdiri dari para penggalang,"Kita harapkan semoga bisa selamat, doakan mereka semua bisa sukses, lancar menjalankan Jambore Nasional yang ke-11 di Cibubur," pungkasnya.
 
Sementara itu, Sekretaris Kwarcab Banjarmasin, Sumarno menyampaikan, tujuan utama Jambore Nasiolan XI tersebut yakni menjalin persahabatan dan persaudaraan antara para penggalang dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan.
 
Lanjutnya, kontingen Kwarcab Kota Banjarmasin yang diikutsertakan dalam Jamnas tersebut berjumlah 16 orang, "Didampingi oleh 4 orang putra dan putri, sehingga ditambah pendukung 5 orang, total peserta adalah 32 orang," tutupnya.
 
Mungkin gambar 13 orang dan orang berdiri
 
Mungkin gambar 13 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 12 orang dan orang berdiri
 
Mungkin gambar 6 orang dan orang berdiri
 
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
 
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
 
Mungkin gambar 2 orang dan orang berdiri

TAG