Logo
images

Silaturahmi Kadis Pertanian Kota Padang Bahas Persiapan APEKSI Tahun 2022

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Kabag Pemerintahan, Diyanoor menerima silaturahmi dari Kepala Dinas Pertanian, Kota Padang, Syahrial Kamat beserta jajarannya, yang berlangsung di Ruang Kerja Walikota, Balaikota Banjarmasin, Rabu 22/06/22.
 
 
Menurut Syahrial Kamat, kedatangan ke Banjarmasin tersebut dalam rangka mempersiapkan kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kota Padang pada tanggal 7 hingga 10 Agustus mendatang, sekaligus bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Padang.
 
"Kami dari Kota Padang diberikan amanah untuk mempersiapkan kegiatan APEKSI rapat kerja Walikota se Indonesia di Kota Padang dari tanggal 7 sampai 10 Agustus, dan ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Kota Padang," ujarnya.
 
Maka dari itu, kedatangannya bertujuan untuk mengantarkan undangan APEKSI yang akan dilaksanakan di Kota Padang tersebut kepada Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina sekaligus membuat kesepakatan bersama.
 
"Kita mengantarkan undangan kepada Pa Wali sekaligus membuat kesepakatan, maksudnya apa-apa yang perlu kita fasilitasi di Kota Padang, mulai dari kendaraan sampai nanti ukuran baju selamatan, sehingga nanti Wali Kota Banjarmasin ini nyaman di Kota Padang," pungkasnya.
 
Mungkin gambar 5 orang, orang duduk dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 3 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 3 orang, orang duduk dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 2 orang, orang duduk dan dalam ruangan
 
 

TAG