Logo
images

Silaturrahmi dengan Forum Purna Bakti, Plh Sekda Himpun Aspirasi

Banjarmasin - Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin menggelar silaturahmi dan badadapatan para penjabat Pemko Banjarmasin bersama forum purna bakti atau pensiunan, yang bertempat di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, Sabtu 05/06/21.
 
 
Silaturahmi tersebut, dibuka langsung oleh Ketua Forum Purna Bakti Kota Banjarmasin, H. Hesly Junianto yang didampingi Plh. Sekretaris (Sekda) Kota Banjarmasin, Drs. H. Mukhyar, M.Ap, Asisten ll Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ir Doyo Pudjadi dan Plt. Asisten lll Bidang Administrasi Umum, Akhmad Husaini.
 
Menurut Mukhyar, silaturahmi dengan forum purna bakti Kota Banjarmasin tersebut dalam rangka menghimpun masukan dari mereka semua,"Mereka kan mantan-mantan petugas pemko, itu luar biasa perannya," ucap Mukhyar.
 
"Dan kami perlu bantuan juga untuk kemajuan Kota Banjarmasin kedepannya," sambungnya.
 
Sementara itu Ketua Forum Purna Bakti, H. Hesly Junianto menyampaikan para forum purna bakti masih dijadikan mitra oleh Pemerintah Kota Banjarmasin.
 
Selanjutnya pihaknya juga memberikan masukan kepada Pemerintah Kota agar Kota Banjarmasin lebih maju lagi. "Saya kira hari ini luar biasa silaturrahmi hari ini bersama dengan para pejabat yang ada di Kota Banjarmasin," tutur Hesly.
 
"Mudah-mudahan kita bisa menjembatani dengan Pemerintah Kota tentang hal pemikiran untuk menjalani masa pensiun ini," tutupnya. (Diskominfotik-Hs)
 
 
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri, orang duduk, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'BANJARMASIN, 5JUNI 2021 BANJARMASIN QoTOO'
 
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri, orang duduk dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 2 orang, orang duduk dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
 
Mungkin gambar 1 orang, berdiri, duduk dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 3 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan orang duduk

TAG