Logo
images

Sowan ke Pj Walikota, Bank Kalsel Sebut Saham Pemko Posisi Kedua se Kalsel

 

Banjarmasin - Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin bersama Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin menerima silaturahmi dari Kepala cabang utama Bank Kalimantan Selatan (Kalsel) yang bertempat di Ruang kerja Walikota Banjarmasin, Selasa 13/04/21. 

Kepala cabang utama Bank Kalsel, Firmansyah menyampaikan tujuan kunjungan silaturahmi tersebut terkait dengan penunjukan (Pj) Walikota Banjarmasin yang baru, kini menindaklanjuti atas rapat umum pemegang saham Bank Kalimantan Selatan (Kalsel).
 
"Dimana saat ini komposisi pemegang saham seluruh Kalimantan Selatan untuk posisi kedua ditempati oleh Pemerintah Kota Banjarmasin," ucapnya.
 
Kepala cabang utama Bank Kalsel tersebut juga menjelaskan, saham dari Pemerintah Kota Banjarmasin tentunya bisa menjadi pendapatan daerah Bank Kalsel dan menjadi pendapatan asli daerah yang akan diterima oleh Pemerintah Kota Banjarmasin.
 
Selanjutnya, Firmansyah juga mengatakan tindak lanjut dari RUPS ini dilakukan oleh pihak Bank Kalsel dengan menanyakan kembali tentang komitmen dari Pemerintah Kota Banjarmasin terkait dengan setoran modal yang akan dicadangkan dalam APBD hingga tahun 2024. (Diskominfotik-Hs)
 
 
Mungkin gambar 1 orang, dalam ruangan dan teks
 
Mungkin gambar berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang, duduk dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang, duduk dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang, duduk dan dalam ruangan

TAG