Logo
images

Tak Ada Cuti Tambahan, Wali Kota Berpesan Berikan Pelayanan Terbaik untuk Warga

Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin melaksanakan Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin bersama seluruh Pejabat serta Aparatur Sipil Negara Pemko Banjarmasin, yang berlangsung di Halaman Balaikota Banjarmasin, Senin 09/05/2022.
 
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, turut hadir Waki Wali Kota, H Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah, Wakil Ketua TP PKK, Hj Hardiyanti serta Ketua DWP Kota Banjarmasin, Rusdiati.
 
H Ibnu Sina dalam pidatonya menghimbau kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin agar tidak mengambil cuti tambahan setelah libur panjang lebaran."Hari ini kita kembali melaksanakan tugas seperti semula, kami tidak mentoleransi adanya tambahan cuti bagi ASN, kecuali memang ada alasan mendesak seperti sakit," ucapnya.
 
Kemudian beliau juga mengingatkan kepada seluruh pimpinan serta jajaran SKPD yang hadir dalam rangka mempercepat pencapaian Visi-Misi Banjarmasin Baiman dan Lebih Bermartabat, agar segera bekerja dengan baik untuk memastikan capaian - capaian program pembangunan Kota Banjarmasin pada semester pertama tahun 2022.
 
"Untuk itu, saya minta kepada seluruh asisten untuk berkoordinasi mengadakan rapat khusus dengan SKPD masing - masing untuk memastikan program capaian diakhir semester pertama ini, lalu kami berharap fokus pada prioritas pembangunan kota seperti penanganan sungai, pengendalian banjir, kemudian wirausaha baru berbasis UMKM, serta pelayanan publik yang cepat dan mudah berbasis smart city," pesannya.
 
H Ibnu Sina tiada hentinya tuk mengingatkan agar ASN dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat."Saya tidak ingin mendengar ada yang tidak bisa terlayani, baik itu ditingkat kelurahan maupun kecamatan, mulai hari ini semuanya sudah aktif secara berjenjang untuk melaporkan," pungkasnya.
 
"Kalau bisa dipercepat kenapa harus diperlambat, Kalau bisa hari ini kenapa harus menunggu besok, Kalau bisa dipermudah jangan dipersulit," tambah H Ibnu Sina.
 
Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri dan luar ruangan
 
Mungkin gambar 14 orang, orang berdiri dan luar ruangan
 
Mungkin gambar 9 orang, orang berdiri dan kerudung
 
Mungkin gambar 10 orang, orang berdiri dan luar ruangan
 
Mungkin gambar 10 orang, orang berdiri, seragam militer, luar ruangan dan teks yang menyatakan 'POS JAGA'
 
Mungkin gambar 8 orang dan orang berdiri
 
Mungkin gambar 6 orang, orang berdiri dan luar ruangan
 
 

TAG