Logo
images

Tingkatkan Sinergi Antara Pemko dan Jurnalis, Diskominfotik Gelar Silaturrahmi

Banjarmasin - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika ST MT bersilaturrahmi bersama awak media yang tergabung dalam Pressroom Kota Banjarmasin di Ruang Kalpataru Blok B Balaikota Banjarmasin, Kamis 20/05/2021.
 
 
Silaturrahmi tersebut digelar dalam rangka Halal Bihalal momen Idul Fitri 1442 H, Selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas antara Diskominfotik Banjarmasin bersama awak media Pressroom Pemko Banjarmasin.
 
Menurut Plt Kadiskominfotik, silaturrahmi tersebut sebagai rangka pihak Pemerintah Kota Banjarmasin mendekatkan dan mempererat kemitraan antara dengan jurnalis di pressroom kota banjarmasin.
 
"Kami bersama teman-teman jurnalis presroom Pemko Banjarmasin sudah melakukan pertemuan acara silaturrahmi dalam rangka mendekatkan dan mempererat kemitraan antara Pemko Banjarmasin dengan jurnalis di presroom," kata wanita yang akrab disapa Windi itu.
 
Ia berpendapat semakin eratnya kemitraan maka semakin dapat memberikan lebih banyak lagi informasi secara lengkap, bagus dsn berimbang, baik itu kritik maupun berita lainnya dalam membangun Kota Banjarmasin agar lebih baik.
 
"Semoga kita bisa memberikan lebih banyak lagi informasi secara lengkap yang bagus berimbang dan bisa menjadi kritik membangun bagi pemko banjarmasin," bebernya.
 
"Dengan demikian bisa menghasilkan dan melaksanakan pembangunan yang lebih bagus lagi kedepannya dalam rangka pelayanan lebih baik kepada masyarakat untuk kedepannya lebih baik lagi,"pungkasnya. (Diskominfotik-mz)
 
 
Mungkin gambar 3 orang, orang duduk dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 2 orang, termasuk Ririe, orang berdiri, orang duduk, kerudung dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri, orang duduk dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar Arbain Lulut, duduk, berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang, duduk, berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar Arbain Lulut, duduk dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar Saniah, duduk, kerudung dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang, duduk dan dalam ruangan
 
 

TAG