Logo
images

Walikota Resmikan Masjid Al-Ikhlas Di Komplek Simpang Gusti

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menjadi Khatib Sholat Jum'at sekaligus meresmikan Masjid Al-Ikhlas didampingi Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, di Komplek Simpang Gusti, Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Jum'at 10/12/21.
 
Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan selamat sukses atas peresmian Masjid Al-ikhlas, Simpang Gusti pada hari Jumat hari ini dan ia berharap mesjid tersebut semakin makmur dan jamaahnya semakin banyak.
 
"Mudah-mudahan masjid ini semakin makmur, terima kasih kepada seluruh donatur yang menyumbangkan pikiran, tenaga, harta benda sehingga masjid yang sangat megah ini berdiri dengan sangat luar biasa di kawasan yang padat penduduk," ungkapnya.
 
Dan ia pun menjelaskan, dari laporan panitia masjid, bahwa di masjid tersebut bukan hanya ada kegiatan ibadah saja, tapi ada pendidikan, majelis ta'lim, pengajian dan kegiatan sosial lainnya.
 
Maka dari itu, H Ibnu Sina menyampaikan masjid bukan hanya sekedar tempat ibadah, tapi masih ada bagian dari pusat kegiatan masyarakat, "Selamat sukses mudah-mudahan semakin berkembang dan kami berharap masyarakat di sekitar sini juga memelihara, menjaga dan terus berkontribusi memberikan bantuan untuk kemakmuran masjid," pungkasnya.
 
Mungkin gambar 1 orang, duduk, berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang
 
Mungkin gambar 9 orang dan orang berdiri
 
Mungkin gambar 8 orang, orang duduk dan teks yang menyatakan 'PERESMIAN Saksikan Live Streaming Masjid AI Ikhlas @wnjm Masjid lIkh Banjarmasin likas.bjm KomplekSimpang Gusti, Banjarmasin Jumat, (10/12/2021) Pukul 13.00 Wita Oleh Walikota Banjarmasin LIbnu Sina Bapak H. Ibnu Sina, S.Pi., M.Si Jumat, 10 Desember 2021 REMAS21 Organizer'
 
Mungkin gambar 4 orang, orang duduk, kerudung dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 3 orang, orang duduk dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 6 orang dan orang duduk
 
Mungkin gambar 7 orang, orang berdiri dan kerudung
 
Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'PERESMIAN Masjid khla Komplek Simpang anja anjarmasi Oleh Walikota Banjarma BapakH Si- Si Live @masji Masjid Juma Puku'
 
Mungkin gambar 3 orang dan orang duduk

TAG