Logo
images

Walikota Serahkan Piala Pemenang Pemuda Pelopor

BANJARMASIN – Para Pemuda Pelopor terplih Kota Banjarmasin tahun 2020, diharapkan dapat mengikuti jejak para alumni yang berhasil di tingkat provinsi sampai ke tingkat nasional.
Hal itu disampaikan oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, pada saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba Pemilihan Pemuda Pelopor tingkat Kota Banjarmasin tahun 2020, di Lobby Balai Kota Banjarmasin.
Pemimpin di bumi kayuh baimbai ini berharap, selain dapat mengembangkan dedikasi, inovasi dan kreativitas, para pemuda pelopor terpilih juga diharapkan dapat mengikuti jejak para alumni yang sudah berhasil. “Alumni pemuda pelopor ini banyak yang berhasil, kita rindu di tingkat nasional pada jaman itu Arifin dari Rumah Kreatif, itu tahun 2015 saat itu bahkan sampai di tingkat nasional,” harapnya, Rabu (29/07).
Selain itu, dalam kegiatan yang dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin, Taufik Rifani dan Kabid Pengembangan Pemuda, Zulfaisal itu, H Ibnu Sina juga mengatakan bahwa Kota Banjarmasin cukup bangga memiliki para pemuda pelopor yang sangat menginspirasi.
Untuk diketahui, dalam Pemilihan Pemuda Pelopor tingkat Kota Banjarmasin tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin ini, terdapat lima bidang yang dilombakan, diantaranya, Bidang Inovasi dan Teknologi, Bidang Pangan, Bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Pariwisata, Bidang Agama, Sosial dan Budaya, dan Bidang Pendidikan.
Masing-masing pemuda yang terpilih sebagai pemenang dari kelima bidang tersebut, mendapatkan piala, sertifikat dan uang pembinaan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

TAG